Cara Bertaruh Di Situs Judi College Bowls

money138 – Ada beberapa faktor yang membuat pemilihan permainan College Bowl dengan benar. Beberapa persentase yang tidak biasa terungkap pada bulan Desember dan memasuki Tahun Baru. Omong-omong, ketika saya merujuk ke “Permainan Bowl”, ini akan mencakup juga pertandingan playoff Perguruan Tinggi dan Kejuaraan Nasional baru-baru ini.

1.Underdog Mencari Penebusan.
Permainan bowling memberi tim kesempatan untuk berbagi sorotan nasional selama beberapa jam selama musim liburan. Tim suka memanfaatkan waktu terbaik mereka dalam sorotan – untuk mengedepankan yang terbaik. Dalam kasus tim yang kalah tahun sebelumnya dalam permainan Bowl, kesempatan untuk menghapus rasa pahit kekalahan Bowl yang telah berlangsung selama setahun bisa menjadi motivator. Apalagi saat tim yang berusaha membalikkan kekalahan dijadikan Underdog. Secara historis, tim tersebut telah menutupi spread pada tingkat 60%.

2.Pertimbangkan Bertaruh Money Line Saat Memilih Underdog.
Saat memainkan underdog, Anda harus mempertimbangkan garis uang dalam kondisi tertentu. Underdog dua digit (mereka yang mendapatkan 10 poin atau lebih) menang langsung hanya 25% dari waktu. Jadi, jika Anda bisa mendapatkan setidaknya 3 banding 1 pada anjing dua digit Anda, Anda sudah siap. Garis rata-rata untuk underdog mangkuk adalah sekitar +6, jadi jumlah anjing dua digit tidak banyak (sekitar satu permainan mangkuk dalam enam memiliki garis dua digit). Anehnya, underdog dari + 7 hingga + 9 1/2 menang dengan harga yang hampir sama dari empat dan Anda kadang-kadang akan mendapatkan 3-1 atau lebih baik dalam kisaran harga tersebut. Sekitar satu mangkuk dalam tujuh berada dalam kisaran penyebaran poin ini. Rentang garis uang yang dapat diterima tampaknya dari + 3 1/2 hingga + 6 1/2, atau lebih besar dari sasaran lapangan tetapi kurang dari satu touchdown. Underdog dalam kisaran ini menang sekitar satu pertandingan dalam tiga pertandingan sehingga mendapatkan setidaknya 2-1 pada underdog ini dapat memberikan nilai. Sekitar satu permainan mangkuk dalam tiga berada dalam kisaran penyebaran poin ini. Akhirnya, underdog kecil, hingga + 3. Ini hanya memenangkan sekitar dua pertandingan dalam lima, jadi Anda akan membutuhkan setidaknya 3-2 (+ 150) peluang untuk mempertimbangkan Underdog kecil ini untuk permainan money line.

3.Terburu-buru, Terburu-buru, Terburu-buru.
Kemampuan untuk mengontrol garis scrimmage selalu memiliki korelasi yang kuat dengan kesuksesan baik lurus ke atas maupun melawan spread. Mengontrol garis scrimmage paling baik dibuktikan dengan kemampuan menjalankan bola saat menyerang dan menghentikan laju saat bertahan. Secara historis, tim yang mengalahkan lawan mereka menutupi poin yang tersebar lebih dari 60%. Ada banyak alasan mengapa korelasi yang kuat seperti itu ada, termasuk yang jelas bahwa tim yang memimpin lebih mungkin untuk menjalankan bola di tahap akhir permainan.

Ada kecenderungan dalam beberapa tahun terakhir untuk Bowl menjadi skor tinggi. Sebagian alasan mengapa demikian adalah karena salah satu atau kedua tim tidak memiliki permainan lari yang kuat untuk dapat mengontrol waktu dan melindungi keunggulan di akhir pertandingan. Seringkali itulah perbedaan antara rekor 9-2 dan 7-4.

Tim yang mendapatkan lebih banyak yard dalam permainan Bowl memiliki cakupan yang lebih baik daripada klip 79%. Bandingkan dengan tingkat keberhasilan ATS 51% yang dinikmati oleh tim yang mendapatkan lebih banyak passing yard. Tim yang memiliki rata-rata yard per rush yang lebih baik dalam permainan Bowl (belum tentu tim yang sama yang memperoleh yard paling cepat) telah mencakup sedikit di bawah tingkat 75%. Itulah betapa kuatnya permainan terburu-buru!

4.Perhatikan Favorit yang Tidak Tertarik atau Kecewa.
Tidak setiap tim yang pergi ke Bowl senang dengan kesempatan itu. Sedangkan di hari-hari berlalu perjalanan ke pertandingan Bowl adalah hadiah untuk musim yang sangat sukses, waktu telah berubah. Bertahun-tahun yang lalu ada lebih sedikit permainan Bowl dan tidak ada playoff empat tim yang diinginkan. Untuk diundang ke permainan Bowl, tim harus memenangkan minimal 7 atau 8 pertandingan. Saat ini hanya dibutuhkan rekor 6-5 bagi sebuah tim untuk menjadi “Memenuhi syarat Bowl.” Biasa-biasa saja hampir tidak layak dihargai, tetapi dengan 23 permainan Bowl sekarang ada 46 slot untuk diisi. 40% dari semua tim Divisi I-A akan pergi ke Bowl. Namun selalu ada tim yang pergi Bowling yang mungkin tidak melihat pengalaman sebagai hadiah dan sering memberikan upaya yang sangat loyo. Tim-tim seperti itu, terutama ketika diunggulkan, menghadirkan peluang luar biasa untuk bermain melawan.

5.Memasuki Bowl pada Losing Streak.
Tim yang pergi ke pertandingan Bowl umumnya memiliki musim yang cukup bagus. Dapat dikatakan bahwa musim 6-5 hampir tidak ‘cukup bagus’ tetapi tim seperti itu tetap diperlukan untuk mengisi tempat Bowl. Tapi bagaimana dengan tim yang telah mengakhiri musim reguler ‘baik’ mereka dengan catatan buruk? Atau dua? Atau lebih? Pertimbangkan tim yang kalah dua atau lebih pertandingan berturut-turut di akhir musim reguler.

Dapat dikatakan bahwa sebuah tim yang telah kalah dua atau lebih pertandingan dapat melihat permainan Bowl-nya dengan salah satu dari dua cara – baik itu kesempatan untuk mengakhiri musim dengan catatan positif dan menebus hasil akhir yang mengecewakan untuk apa yang telah terjadi. musim yang sangat bagus. Atau, tim seperti itu mungkin tidak tertarik untuk melanjutkan apa yang telah menjadi musim yang menjanjikan, tetapi telah berubah menjadi buruk. Seringkali tim seperti itu yang dijadikan Underdog di situasinya adalah tim yang telah berprestasi selama musim reguler dan memandang pertandingan Bowl ini sebagai hadiah dan kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar tim yang lebih baik. Favorit di tempat ini lebih cenderung menjadi tim yang memiliki aspirasi lebih tinggi tetapi yang keruntuhannya di akhir musim menurunkan tim itu ke Bowl yang jauh lebih rendah daripada yang terlihat sebelum kekalahan beruntun terjadi.

Favorit memasuki permainan Bowl mereka dari dua atau lebih kekalahan berturut-turut adalah 5-14 Melawan Spread selama 20+ tahun terakhir. Itu hanya 26% ATS. Underdog bernasib lebih baik, meskipun mereka tidak unggul. Underdog dari dua atau lebih kekalahan beruntun telah mencapai 20-15 ATS (57%) selama 20+ tahun terakhir.

6.Pengalaman Bowl Terbaru
Pengalaman merupakan faktor positif saat membuat cacat Bowl karena banyak alasan yang telah dibahas sebelumnya. Terutama memiliki keunggulan dalam pengalaman atas lawan Anda. Secara historis, Underdog dengan pengalaman Bowl yang lebih baru daripada lawan favorit mereka telah menguangkan lebih dari 60%. Pengalaman sering dikaitkan dengan kekuatan program saat ini. Selain itu, tim yang berpengalaman lebih mampu menangani aktivitas di luar lapangan yang mengelilingi permainan Bowl dan lebih mungkin untuk dapat ‘menjalankan bisnis’ setelah sesi latihan dimulai dan permainan dimulai.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Leave a Comment